Minggu, 05 Mei 2013

Aprilvaganza

Kok judulnya begitchu? Kok April? Kan sekarang udah masuk bulan Mei?
Well well okeee saya tahuu..tapi gak ada salahnya kan kita sedikit kilas balik ke bulan April? Ehehehe

Bulan April kemaren banyak banget kejadian atau momen penting berharga (ciee berharga) yang belum sempat saya share ke kalian.

Yang pertama adalaaaah...
April kemaren Blog ini sudah resmi berusia 1 tahun!

wohoooooo ya benar blog saya tercinta yang kadang rajin di update ini alhamdulillah udah genap berusia 1 tahun. Usia yang masih muda sekali untuk sebuah blog. Kalo di inget2 setahun yang lalu saat saya mulai memutuskan untuk menulis blog saya belum tahu apa yang mau saya tulis di blog saya. Yang jelas dulu saya berpikir saya pengen jadi blogger keren kayak kak Diana Rikasari yang punya banyak follower. Stupid reason eh? hahahaha. 
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk menulis tentang ketertarikan saya di dunia crafting. Membagi tutorial (yang sangat jarang di update :p) kepada kalian, menceritakan suka duka saya menapaki dunia crafting secara pelan tapi (insyaallah) pasti. Kalo kata orang jawa "alon-alon asal kelakon". Membagi kegalauan saya di perantauan, jauh dari fasilitas enak dirumah (sori buat kalian yang enek dengerin curhatan saya. wkwkwkw)
Saya tau dan sangat sadar diri keadaan blog ini masih banyak butuh diperbaiki. Saya masih jarang update dan belum bisa rajin update. Saya akui saya orang yang sangat susah bercerita, menulis cerita apalagi membagi cerita kehidupan sehari-hari saya. Makanya saya lebih seneng membagi karya-karya dari hasil 'bikin-bikin' saya ke kalian daripada memilih untuk bercerita panjang lebar tentang kehidupan pribadi saya. Tapiiiiii untuk melakukan 'bikin-bikin' kadang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dan mood atau ide yang kadang datang tak menentu *alesan =p. Oleh karena itu maafkan saya kalo untuk setahun belakangan ini saya masih belum bisa menjadi seorang 'Blogger' yang baik yang rajin update dan sharing pengalaman atau cerita saya ke kalian. 
Tapi bukankah hidup itu selalu diisi dengan belajar untuk jadi lebih baik kan? Jadi ijinkan saya untuk mulai belajar menjadi seorang blogger yang baik. Ehehehe.
Terima ksaih banyak sebanyak banyaknya untuk kalian yang sudah sempetin mampir, baca, kasi komenar, kritik dan saran untuk saya selama setahun kebelakang. Dan saya berharap kita tetap bisa terus berteman dan saling mendukung sampai kapan pun. :)) Melihat komen dari kalian, melihat jumlah pembaca yang membaca postingan saya di blog ini bisa menjadi penyemangat yang luar biasa untuk saya. :))

Yang kedua adalaaaah...
April kemaren saya tepat berusia 22 tahun !
Ignore my 'ducky' face please =p
Yay! Yes I'm 22 y.o now =), gak kerasa saya udah usia segini. Usia yang mulai beranjak dewasa. Saya bukan lagi abege kemarin sore yang  masi pake seragam SMA yang sok gaul dan norak. Saya pernah melewati masa itu *sigh masa lalu yang mungkin memalukan, tapi sangat menyenangkan buat saya. Ehehehe
Alhamdulillah di hari ulang tahun saya kemarin saya bisa merayakan bareng keluarga saya di Jember. Gak ada kue tart atau lilin warna warni untuk ditiup. Tapi doa yang amat sangat tulus dari keluarga, sahabat dan *ehem mas pacar tentunya sudah lebih dari cukup untuk membuat hari ulang tahun saya berwarna =))

Yang terakhir adalaaah...
Bisa ikutan Gathering KOMUTER IJO !

Akhirnyaaa akhirnyaaa saya bisa ikutan Gathering KOMUTER IJO setelah sekian lama gabung di Komunitas crafter ini. =D
Seneng banget bisa dateng ke gathering mereka, meskipun awalnya saya sempet deg-degan dan nervous tapi alhamdulillah teman-teman di KOMUTER IJO baik - baik semua. Seneng rasanya bisa ketemu sam teman-teman yang mempunyai hobi yang sama dan saling bertukar cerita yang selama ini cuma saling ketemu di dunia maya aja... semoga kita bisa ketemu lagi ya teman-temaaaan...=))

Yak oke sekian dulu dari saya hari ini..
Semoga cerita saya di bulan April kemaren bisa menginspirasi kalian..
Terima Kasih buat kalian semua yang masih setia baca blog ini
Peluk cium dari saya ^*^
With Love,
Mita =)

9 komentar:

  1. eeh btw met ultaaah,, mehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya ikutan nampang sama bonekanya :p
      maksih nisaaa :D

      Hapus
  2. semoga blog kaka semakin hebat dan tambah mantep ^^ passion kaka di crafting aku salut banget XD ternyata blog kita sama April kemaren 1 tahun ka..
    selamat ulang tahun yg ke-22 kaka ^^ wish you all the best ;)

    visit my little cream button♥ instagram♥ | bloglovin♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi amiiiin amiiiin makasih ya sayaaang :*
      waaah iya ya?samaan dong kita :D
      tapi blog kamu udah cakep dan banyak followernya selama setahun...uhuhu blog akuuuh *nangis di pojokan*
      hahaha makasih yak Ayu atas supportnya :D

      Hapus
  3. mehomehomehoooo plis itu foto dikelas ya -_____-

    BalasHapus
  4. wahhh klo ulang tahunnya ni dirayakan bakalan dapet kado dobel deh, hahaaa...sebelumnya selamat ulang tahun ya Mita, panjang umur dan sehat selalu, dan semoga selalu dalam lindungan Allah, amiiin:))
    selamat ulang tahun juga ya "just-mydailylife", jangan bosen2 bikin giveaway challenge lagi,hahaaaa:))

    Mitaa jangan lupa jalan2 ke postingan terbaru aku ya, aku nominasikan kamu di "The Versatile Blogger Award", semoga next kamu bisa ikutan di permainan ini ya:))

    stylewithstory.blogspot.com

    BalasHapus
  5. hahaha amiiiin amin ya robbal alamiiiin...
    makasih oziii :D

    waaah asik2 makasih oziii...segera meluncuuurr :D

    BalasHapus