Minggu, 19 Januari 2014

Random Crafting

Untuk kesekian kalinya random bikin-bikin di waktu suntuk banyak deadline Tugas Akhir. Ehehehehe
Iseng-iseng gambar di kain sekalian nyobain spidol 'Sharpie' yang udah lama dibeli tapi belom sempet make. Katanya sih spidol ini bisa dipake diamana aja. Di kertas oke, di kain bisa, buat di keramik juga bisa. Sebenernya sih sistem spidol ini hampir sama kayak 'permanent maker' yang udah ada banyak di pasaran. Cuma kelebihannya merek Sharpie ini ngasi buwanyak pilihan warna.

Beberapa macam varian warna Sharpie, masih banyak lagi pilihan warna yang lainnya
Gambar diambil dari sini


Tapi gak tau kenapa, waktu saya nyoba gambar di kain belacu hasilnya kurang bagus. Ngerembes gitu tintanya =(. Kalo kalian pada tau spidol ini bagusnya di pake di kain apa boleh dong bagi-bagi info.

Dan inilah hasil bikin-bikin random kemaren . Sebuah plush yang akhirnya saya jadiin gantungan buat di tas. Ehehehe





Bisa kelihatan jelas kan itu bagian yang ngerembes tintanya. Huhuhuhu. Apa gara-gara serat kainnya kegedean ya?
Oya, buat kalian yang pengen make spidol Sharpie bisa ditemui di toko-toko buku besar seperti Gramedia dan Toko Gunung Agung. Harganya mulai 10 ribuan. Buat plush ini saya make yang warna coklat tua.

Okedeh sekian dulu cerita hari ini...
Tetep semangat buat kalian semuaaaa

Love,
Mita =)

4 komentar:

  1. btw aku pernah baca2 di Cemprut yang notabene dia ngegambarnya pake Sharpie juga. dia ngegambarnya diatas kain kanvas sih, bukan blacu. mungkin kalo pake kanvas tintanya jadi gak 'mblobor' kali ya? karena seratnya kan agak rapet ketimbang blacu *sotoy*.
    yaaa cuma ngasih pendapat aja sih, belom coba sendiri juga ehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoooo okok makasih infonya :D *kecup

      Hapus
  2. kayaknya di kanvas mbak.
    pas ada promo di Gramedia, aku liat mas-masnya ngegambar di kain kanvas bagus, gak mbleber

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah ya ya ya makasih mbak yuanita infonya :D

      Hapus