Senin, 12 Agustus 2013

SELAMAT IDUL FITRI 1434 H

Hai haiiii..apa kabar?
Gimana Ramadhan kalian kemaren? Full puasanya? :))
Alhamdulillah gak kerasa yah..rasanya baru kemaren makan sahur dipagi buta sambil males-malesan tau-tau udah Lebaran aja :)
Alhamdulillah Ramadhan tahun ini bisa full saya lalui di rumah. Seneng banget rasanya. Soalnya semenjak kuliah saya udah jarang banget lalui Ramadhan full dirumah. Ramadhan kali ini ada hal yang membuat saya harus ekstra melatih kesabaran.

Oya, selama Ramadahan kemarin saya sempet iseng-iseng bikin karya sambil ngisi waktu ngabuburit. Semoga kalian suka yaaa.. :)


 Sulaman kali ini sekalian buat ngelatih kesabaran pas puasa..hehehe
Lumayan susah, tapi saya kayaknya mulai ketagihan deh bikinnya. Jenis sulaman yang saya pakai kali ini adalah tusuk rantai untuk tulisannya, dan tusuk bayangan buat hiasannya..

Selamat Idul Fitri semua nya..Mohon Maaf lahir dan batin.. Maafkan saya kalo selama saya ngeblg banyak postingan atau tulisan-tulisan yang kurang berkenan di hati kalian..Semoga Insyaallah Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan kita bisa ketemu lagi yah..>,<b
Amin amin ya robbal alamiiin :)


With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar