Rabu, 01 Januari 2014

Hello 2014 :D

Oke saya bingung mau mulai dari mana. Ehehehehehe
Lumayan lama gak nulis di blog jadi bingung mau mulai nulis lagi =p
Eniwey, hari ini sudah memasuki hari kedua di tahun 2014. Alhamdulillah bersyukur banget masih dikasih kesempatan buat melewati tahun 2013. Banyaaaaaaaaaaaak sekali hal yang membawa banyak pelajaran dan hikmah di tahun 2013 kemaren. Banyak tangis, tapi gak sedikit juga tawa. Kalo kalian jeli, ada beberapa postingan di blog ini yang harus saya hapus. Kenapa? Ya soalnya gitu deh. Ehehehehe. 

Gak banyak resolusi saya tahun ini, dan saya memang sengaja gak bikin daftar resolusi. Hehehehe
Males aja sih kalo ntar di penghujung tahun liat lagi daftar resolusi ternyata ada yang gak kesampaian. Makanya tahun ini saya gak bikin daftar resolusi. Saya cuma mau jalani hidup saya apa adanya, dibiarkan mengalir, dinikmati tiap detiknya. Apa itu artinya saya gak punya target dalam hidup? Ooooo ya tentu saya punya. Tiap orang pasti punya target dalam hidup. Tapi ntar aja deh saya ceritain target saya ke kalian kalo udah kesempaian. Ehehehe



Saya cuma berharap, semoga tahun 2014 ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun kemaren, semakin banyak bawa tawa dan bahagia, semakin banyak teman, semakin banyak ilmu,pelajaran dan pengalaman, semakin banyak tempat-tempat asyik yang di datengin... Amin! :D

Selamat Tahun Baru semuanya..Tetap Semangat, Selalu Bahagia..

With Love,
MIta =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar