Jumat, 23 Januari 2015

Clay ScrapFrame for Dhevy & Adhyt

Mumpung lagi mood nge blog mari kita apload sekalian ehehehe

Saya dapet pesanan ScrapFrame kali ini dari kakak teman baik saya. Pesanan ScrapFrame kali ini agak beda dari biasanya. Di ScrapFrame kali ini saya make media clay sebagai pengisinya. Clay yang saya pake adalah clay buatan sendiri yang saya buat dari tepung terigu sama lem putih. Kalo mau tau gimana cara bikinnya silahkan ke sini ya. Saya juga dapet "resep" nya dari situ hehehehe.

Kenapa saya bikin clay sendiri? soalnya saya udah muter-muter Bandung dan saya gak bisa nemuin toko yang jualan clay. Bukan salah Bandung nya sih..salah saya yang oon banget gak tau jalan ke mana-mana. Lha ndilalah kok beberapa hari setelah pesanan ini dikirim saya nemuin yang namanya Crayon Craft yang terkenal itu. Pengen guling-guling di jalan aja rasanya. Wkwkwkwk. Tapi yaudahlah itung itu dapet pelajaran baru bikin clay make tepung terigu.

Dan ini dia hasilnyaaaa...





Saya kebanyakan semprotin Pylox di clay nya..jadinya itu clay mengkilap banget kayak habis dicelupin ke minyak.. huhuw T_T untung aja yang nerima seneng dan gak komplain :p hehehehe
Yah pengalaman memang guru terbaik deuh ya. Dan satu lagi costumer juga salah satu guru terbaik. Kalo gak ada costumer yang cerewet dan minta yang aneh-aneh kita gak akan belajar sesuatu yang baru kan?

Dan oh ya tentu dengan di upload nya karya ini berarti mulai sekarang saya juga bisa terima pesenan Scrapframe dengan media clay. Buat keterangan lebih lanjut silahkan hubungi saya di 085733298600 ya..atau kalian bisa main ke page nya DailyLife Hnadmade di sini

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar