Sabtu, 16 Maret 2013

PENGUMUMAN PENGUMUMAAAN !!!

Wohoooo...
Halooo apa kabar????
Gimana malam minggu kalian hari ini ??
Hehehehe

Setelah berpusing-pusing ria selama seminggu ini akhirnya saya memutuskan pemenang February Challenge! =D
Wohoooo..yak mari mari merapat semuanyaaaaa... =D
Sebelumnya sakali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak buat kalian yang sudah mau bersusah payah mengirimkan email ke saya dan menjawab tantangan saya. Kalau hadiahnya banyak jujur saya kepengen menangin kalian semua. Ide kalian keren-keren semua dan jujur memilih pemenangnya merupakan tekanan batin bagi saya. *alay* hehehehe

Biar fair saya akan menjelaskan alasan kenapa saya memilih mereka-mereka yang menang..
Daaaaan pemenang February Challange adalaaaaah... *bunyi genderang*





 1. MUALLIFFACHROZI
Cowo yang satu ini udah bikin saya jatuh hati sejak pertama saya baca email dari dia. Dia kasi saya ide, sketsa dan step by step cara pembuatannya lengkap dengan fotonya! Dia memanfaatkan kaus bekas untuk dibuat menjadi pouch cantik dan bracelet keren.
Oya, dia punya blog yang keren juga yang bercerita tentang ketertarikannya di dunia fashion. Baca blog dia bikin saya malu sendiri. Secara saya cewek, tapi saya gak begitu 'ngeh' sama hal2 yang berbau fashion. hehehe
silahkan kalian bisa main2 keblog dia disini :))
Selamat ya Ozzy kamu berhak mendapatkan 1 buah blacu notebook =D

2. PIENA MUSTIKA
Mbak manis yang satu ini ngirimin saya email yang berisi link tentang jahit menjahit yang isinya bagus banget. Kalian bisa dapetin berbagai macam pola dan juga cara menjahit berbagai macam barang disini. Silahkan cek ke www.allfreesewing.com buat tau lebih jelasnya...
Mbak Piena juga ngirimin saya PDF yang isinya kumplit banget tentang cara daur ulang kaus bekas jadi barang-barang keren. Lengkap dengan tutorialnya. Nih ya saya kasih intip sedikit penampakannya..

Buat yang mau kenal Piena lebih lanjut kalian bisa main-main ke blog dia yang keren disini ^^
Selamat Ya Pienaaa kamu berhak mendapatkan 1 paket kain cantik dari saya =D

3. PRADNYA
Pertama kali baca email cewe yang satu ini saya ketawa ngakak. Gimana nggak dia kasi saya ide yang lucu banget. Terinspirasi dari cover majalah MensHealth dia kasi saya ide buat bikin bantal yang bentuknya benjol-benjol kayak perut cowok di cover majalah itu.
Hihihi saya jadi tergoda buat bikin. Kali aja bisa nemenin tidur kalo ditinggal mas pacar lembur atau luar kota *eh
Oya, silahkan main2 ke blognya Pradnya disini :))
Selamat ya Pradnya kamu berhak mendaptkan handmade dollies notebook dari saya =D

4. HANI SUTINA
Hani ngasi saya ide yang simpel banget tapi saya suka =). Dia ngasi saya ide buat gantungin kaos2 saya jadi korden. Mungkin kelihatannya jadi kaya jemuran ya? Tapi sepertinya seru juga nih buat dicoba! Murah meriah dan gampang..hehehe. Tapi kayaknya ide ini cuma bisa diterpkan pada jendela yang panjangnya sesuai dengan panjang kaos.
Sayangnya Hani belum punya blog jadi saya belum bisa share ke kalian.
Ini sketsa yang Hani kirim ke saya =), agak burem mungkin Hani motonya pake kamera HP


Selamat ya Hani kamu berhak mendapatkan 1 buah handmade dollies notebook dari saya =D


Selamat yaaa buat para pemenang =D
Kalian bisa email kan alamat rumah kalian ke email saya di -->> mitasukasapi@gmail.com
Atau kalian juga bisa kirim pesan di Facebook & twitter saya ^^

Semoga hadiah yang saya kasi ke kalian bisa bermanfaat ya.. >,<b
oya, jangan lupa share ke saya ya kalo kalian sudah pake dan mafaatin hadiah dari saya =D

Sekian dulu yah hari ini..
With Love,
Mita =)

1 komentar:

  1. waahhh .. akhirnya aku menang juga :)
    makasi makasi mba mita :D, semoga bisa langsung di coba ide2nya :)

    BalasHapus