Sabtu, 18 Mei 2013

My Super First Customer :)

Wooot wooot halooo apa kabar.. =D
Di hari Minggu yang cerah ini ijinkan saya membagi cerita saya yaaa...ehehehe

Jadi ceritanya beberapa saat yang lalu saya sempet ngupdate foto flowery case tab saya di Instagram, terus tiba2 ada yang nanyain case itu dijual atau enggak dan bilang kalo dia tertarik dan pengen pesen.
Ya tentu saya bilang enggak di jual dulu, lha wong itu masih proyek iseng-iseng. Saya juga bilang kalo saya baru bisa jahit pake tangan soalnya saya belum punya mesin jahit *nangis di pojokan*. Tapi dengan keukehnya mbak yang satu ini (btw, yang nanyain case tadi cewek) tetep keras kepala buat mesen case buat Handphone nya ke saya. Dia sanggup menerima resikonya kalo jahitan saya jelek dan gak rapi *well, yang ini saya hiperbolakan :p* . Yang jelas dia kepengen saya nyoba dulu buat bikinin dia Case buat Hp nya.
Well okeeee akhirnya saya mengalah dan mencoba menerima tawarannya. Tapi berhubung tawaran ini dateng disaat H-(kira-kira) 2 minggu sebelum jadwal sidang saya jadi saya pending dulu tawaran ini dan alhamdulillah dia bisa mengerti dan mau sabar menunggu.  =)

 Akhirnya setelah urusan sidang saya kelar saya mulai mengerjakan case pesanannya. Sebelumnya saya sudah berdiskusi sama dia desain case seperti apa yang dia mau. Setelah berdiskusi melalui LINE panjang lebar akhirnya didapet sebuah kesimpulan kalo dia mau desain case yang cute, vintage dan flowery. Bukan hal yang begitu sulit karena seleranya hampir sama dengan selera saya. Ehehehe. Awalnya saya cuma bikinin satu case aja tapi karena saya ketagihan akhirnya saya bikinin dia dua.

Daaan ini dia case yang saya bikinin buat dia :D


Case pertama =)
Case Kedua =))
Case Kedua-duanya :D *maaf caption nya gak jelas :p*
Oya, di case pertama saya mencoba pake resleting sesuai dengan keinginan sang pemesan dan ternyata memasang resleting itu tidak segampang yang saya bayangkan sodara sodara..Susah banget. Sempet bongkar pasang beberapa kali biar dapet hasil yang bagus dan rapi. Alhamdulillah bisa belajar hal baru lagi =)) hihihii

Casenya sudah dikirim seminggu yang lalu dan Alhamdulillah sudah sampai tujuan dengan selamat. Dan Alhamdulillah juga Ajeng (FYI, nama yang pesen Ajeng hehehe) suka sama casenya =D
Beberapa waktu yang lalu saya dikirimin foto ini sama Ajeng.. =))

Aaaahh she's sooo nice right? sampe rela bela-belain ngedit foto buat dikirim ke saya =)))

Daan ini diaaa 'My Super First Customer'  ehehehe
Aaaah rasanya seneng banget bisa buat orang lain senang. meskipun awalnya saya sempet was-was ini case cukup atau enggak sama HP nya soalnya saya cuma ngandelin ukuran dari internet doang. Lega banget rasanya pas tau case ini cukup dan Alhamdulillah yang nerima suka. =))

Thank You for being 'My Super First Customer' Ajeng.. =D
Sekian dulu posting saya hari ini..saya mau cari sarapan dulu yak..ehehehe

Semoga menginspirasi..

With Love,
Mita =)

13 komentar:

  1. Kakk aku juga mau belajar kreatif kaya kakak ihh :'D hihihihi.. Semua DIY kakak lucu, motifnya jugaa lucuu bangeett <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi terima kasih :D
      sering-sering bereksperimen aja Meisza buat ngisi waktu luang, nanti kan ketagihan malah jadinya :D sering2 cari refrensi juga buat merefres ide..biasanya aku banyak cari inspirasi di pinterest :))

      Hapus
  2. Mitaaaaa... Salam kenal ^^, Wah Angkatan 09 yaa ternyata (ubek-ubek fb dan blognya, hahah).. Kreatif deh dek. Btw, lagi skripsian yaa? Sama dong.. Huhu, cuma saya angkatan 08.

    Salam kenal yaaa : Ria Hidayah (Fb : Muth El Hadi, kita dah temenan)
    Kak Aya adalah Owner Cute Craft Aya's Handmade..
    Main ke Blog Kak Aya juga yaaa ... nih http://riahidayah.blogspot.com/
    Dan kalau berkenan, saling follow blog yuk.. Kak Aya follow duluan yaaa... ^^,

    Warm Regard, Aya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi salam kenal kak ayaaa :D
      ya ampun suka winnie the pooh ya? blog nya pooh banget --' hahaha :p
      iya niiiih..yuk yuk semangat kak Aya! Semoga selalu diberi kemudahan& kelancran... amin amin ya robbal alamiiin :)
      btw, udah aku follow balik yap blognya..terima kasih :*

      Hapus
    2. Makasiiih dek :*
      Wuaaa, iyaaa... Suka pake banget banget bangeeeeeeeeeeettt...

      Aamiin Aamiin Aamiin ya Rabb.. ^^,
      Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt

      Hapus
  3. Balasan
    1. bikinin meha pouch kosmetik bantal dulu dong beib :*

      Hapus
  4. salam kenal mbak Mita, lagi jalan-jalan lihat blog crafter kreatif eh ketemu blog mbak. ikut senang karena mbak mita dapat pembeli pertama, semoga jadi pembuka untuk pembeli-pembeli berikutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo salam kenal sagastudioid :))
      waaah amiiin amiiin terima kasih :D

      Hapus
  5. Salam kenal Mita, lg googling cara bikin studded bag eh nyasar disini,studded clutchnya lucuu,tab case nya juga >.< ,mau dong *mupeng* :D pengen bisa kreatip kaya gitu jugaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal mbak dini :D
      hahaha studded cluthnya fail tapi mbak ituuu :p
      kalo ke kawinan make itu mesti aku pegangin salah satu bagian tertentu yang gak rapi biar gak kelihatan 'cacat' nya hehehe :p
      terima kasiiih terima kasiiih :D
      ikutin passion aja mbak..sambil terus belajar ^^b
      yuk mari dipesan *eh, maap malah promosi :p

      Hapus
    2. hahaha ah tapi tetep iri sama kegigihannya *duileeh* aku sih niat doang yang banyak, tapi mau mulai kok males ya hehehe eh, lapaknya uda resmi buka ya? *borooooong :D

      Hapus
    3. hahaha aku juga masih dalam tahap emngumpulkan niat mbak..sukur2 bisa seminggu sekali menghasilkan 1 produk..kekeke
      belum mbaaak masih ngrusin kuliah dulu *lalu hening*
      tapi ya sambil jalan pelan2..selama aku bisa handle insyaallah aku ambil..tapi kalo dirasa kesulitan ya gak aku ambil takunya gak bisa jalanin amanah..ehehehe :)

      Hapus