Selasa, 16 Juli 2013

Scrapbook for Banat

Hai halo semuanya..
Selamat menjalankan ibadah puasa ya buat kalian yang menjalankan :)
Alhamdulillah Ramadhan kali ini saya bisa puasa dirumah.. :)

Beberapa waktu yang lalu saya dapet pesenan Scrapbook dari temen saya. FYI ini adalah scrapbook pertama saya yang saya komersilkan ^^. Alhamdulillah.. :)

Scrapbook ini dipesen sama temen saya Banat buat sepupunya yang lagi ulang tahun. Sepupunya suka warna biru dan suka sesuatu yang vintage. Bukan hal yang sulit, soalnya masih satu selera sama saya. Hehehe

Rasanya bikin scrapbook pesenan pertama kali itu antara seneng, bingung dan takut. Seneng banget soalnya itu artinya apa yang saya lakukan selama ini mulai diakui sama orang lain..bingung soalnya harus nebak2 karakter orang yang mau saya kasi scrap book seperti apa..karena selama ini saya selalu membuatkan scrapbook buat orang2 terdekat saya yang notabene sifat & selera nya sudah saya kenal betul..Takut, soalnya saya takut mengecewakan pelanggan yang sudah percaya sama saya.

Selama proses pembuatan scrapbook ini saya sering banget berkonsultasi sama Banat. Bersyukur banget teknologi sekarang udah canggih banget..jadi tinggal foto dan asistensi by LINE :)







Jadi kalo mesen ke saya nanti dapet bungkusin gratis kaya gini..hehehe

Alhamdulillah Banat suka sama hasilnya..dan alhamdulillah juga Banat pesen Scrapbook lagi ke saya..kali ini buat pacarnya yang ulang tahun..hihihi. Nanti yah ceritanya tentang scrapbook pacar Banat di posting selanjutnya :D

Sekian dulu ya cerita hari ini..semoga menginspirasi

With Love,
MIta =)

8 komentar:

  1. aaaakkk...bagus bangeeet >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhihik alhamdulillaaah makasih mbak :D

      Hapus
  2. Mbak Mita ini kuliah apa? despro kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang aku di Desain Produk ITS :)) kenapa? Kamu tahun ini masuk kuliah ya?

      Hapus
    2. gapapa, pantes lah anak despro terampil banget kayak mbak gini (--,)/
      udah masuk mbak hehew. sealmamater sama mbak mita tapi beda jurusan hehe

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Hihihi alhamdulillah masih terus latihan ini ajeng biar tambah terampil :)
      Yuk besok kalo kamu udah di Surabaya kita bikin2 bareng..^^
      Kamu masuk jurusan apa dek?

      Hapus
    5. kalo udah bisa adaptasi sm lingkungan sm pelajarannya dulu ya mbak :p
      teknik industri mbak mit hehew

      Hapus