Rabu, 12 Februari 2014

Wohooooooo... :D

Wohooooo haloooo haloooo apa kabaaaaar kaliaaaaaaan :D
Kabar sayaaaaa? Baik-baik saja dan alhamdulillah tambah cantik *ditimpukin panci
ehehehehehe

Mau bagi-bagi kabar baik inih buat kalian.
Alhamdulillah setelah jungkir balik 1.5 tahun ngerjain Tugas Akhir akhirnya saya LULUS sodara sodaraaaa horeeeeee *tabur confeti
Kalo di inget-inget lagi, perjalanan Tugas Akhir ini luar biasa deh. Mulai dari sidang proposal yang harus ganti konsep, sidang progres yang gagal dan harus ngulang lagi, kalang kabut nyiapin pameran, patah hati yang bikin otak semakin amburadul, dll, dsb,dst,dkk
Syukur Alhamdulillah dibalik semua kesulitan Allah selalu memberikan kemudahan dan kuasanya melalui keluarga yang gak henti-hentinya kasih support, mengirimkan teman-teman yang luar biasa membantu, mengirimkan orang ajaib yang sembuhin patah hati saya dan bikin saya ketawa,seneng,bahagia lalalayeyeyye :p


Wohoooo Haloooo :D
Here we go~
Dedes & Eka yang rela begadang dan bantu angkat-angkat ples nemenin selama pameran kemaren :*

Ayah, Ibuk, Adek yang rela dateng jauh-jauh dari Jember buat kasih support waktu pameran :''''')))

Finallyyyy..Alhamdulillaaah..Wajah lega habis sidang akhir :'''''D
Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat semuaaaaaaa pihak yang udah bantu saya dari segi apapun. Saya gak bisa sebutin satu persatu soalnya banyaaaak banget orang baik yang mau banget bantuin saya, saya repotin, selama pengerjaan Tugas Akhir ini. Semoga Allah selalu membalas kebaikan kalian.. Amiiiinn... :)

Alhamdulillah revisi udah dikumpulin kemaren, tinggal ngurusin dan ngumpulin berkas-berkas sama nyiapin wisuda deh :D
Wohooooo Yes! Yes! I'm sooooo excited!  >,<

With love,
Mita =)

8 komentar:

  1. wahhh... Selamat ya mbak Mita, semoga bisa menjadi wisudawan yang bermanfaat buat banyak orang. btw ntar pingin deh sharing tentang buat TA nya kemarin, hehehe

    masestu.16mb.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin amiiiinn terima kasiiih :)
      boleh2 yuk ntar kontek2an aja ;)

      Hapus
  2. Selamaaat Mitaa..aku juga 1,5 taun skripsi doang, ya Tuhaaan..
    Tapi alhamdulillah deh yaa kita akhirnya lulus jugaaa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhuhu iyaaaa alhamdulillah ya ciiii *pelukin
      ayo ciiii dandanin akuh buat wisuda besoook >,< ehehehe

      Hapus
  3. Oh jadi ada yg nyembuhkan patah hati? Hihihi #eh #salahfokus *kaburbawabonekaperaga*

    BalasHapus
  4. hore lulusssssss, makan makannnn *loh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeeee sini riniii maen ke surabaya siniii >.<

      Hapus