Kamis, 21 Agustus 2014

Graduation ScrapFrame for Fermi

Jadi nih beberapa waktu yang lalu sebut saja 'teman dekat' saya waktu SMA minta tolong saya buat bikinin Scrap Frame buat pacarnya yang mau wisuda. Ada cerita lucu waktu bikin Scrap Frame ini. Temen saya serahin semuanya ke saya. Dari tema, pilihan warna dan sebagainya semua terserah saya. Intinya dia minta yang simpel. Terus saya interogasi dikit temen saya ini biar bisa tau selera ceweknya kayak gimana.
Berikut sedikit cuplikan percakapan kami.. *M= saya, A= temen saya
M : "Cewek kamu suka barang-barang yang gimana? Suka yang lucu-lucu gitu atau berenda-renda atau gimana?"
A :  "Hah? gimana ya? aku gak tau"
M : "Cewek kamu sukanya warna apa?"
A:   "Hah? Apa ya aku gak tau"
.......kemudian hening......
Hahahahahaha khas cowok banget ye..cuek-cuek tapi cintah
Tapi akhirnya kita sepakat buat bikin Scrap Frame yang simpel dan pokoknya warnanya gak pink.
Dan violaaaa ini dia Scrap Frame buat mbak pacar temen saya tercintah
























Sebenernya dia minta warnanya dominan ke biru muda sih..tapi karena pas itu di toko frame yang warna birumuda lagi habis jadi akhirnya saya ganti pake ungu.

Selamat wisuda Fermi..semoga ilmunya barokah (sok kenal banget wkwkwk)

Oiya, buat kalian yang pengen bikin ScrapFrame seperti ini, bisa langsung ke page Daily Life di sini. Nanti di situ bakalan ada keterangan kontak yang bisa kalian hubungi untuk pemesanan.


With Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar