Selasa, 04 November 2014

Pengumuman!

Yuhuuu waktunya pengumuman Giveaway.. :D
Maafkaaaan pengumumannya agak lama yak..
Koneksi wifi di kosan yang beberapa minggu ini lagi error ples dua minggu kemaren habis dirundung UTS yang bikin kepala lumayan cenut - cenut


Oke sebelum saya umumin siapa siapa yang menang, saya mau ucapin terima kasih banyak buat yang sudah ikut ramein Giveaway kali ini! Masukan dari kalian sangat berarti buat saya :)))


Okeeeee jadi siapa yang menang Giveaway kali ini?





Selamat Buat Rena dan Mbak Novi yang masing masing menangin satu set cute stationery :D






Selamat buat Lellawepe yang menangin 2 buah stamp :D




Selamat buat Mbak Fenty yang menangin 1 set penghapus buah - buahan lucu :D





Selamat buat Maya yang menangin 1 buah kaleng vintage :D





Selamat buat Mbak Eni yang menangin 1 buah gantungan foto :D





Selamat buat Arifa yang menangin 1 buah dompet flowery :D




Daaaan selamat buat Yoma yang menangin hadiah hiburan sebagai "Best Comment"
Hadiahnya surprise ya yom :p



Sekali lagi terimakasih banyak buat kalian yang sudah ikutan ramein Giveaway saya :D
Selamat buat kalian kalian yang beruntung.. buat yang kurang beruntung dicoba dong lagi laen kali ehehehehe

Buat kalian kalian yang namanya disebutin di atas, jangan lupa kirimkan alamat kalian ples nomer telepon yang bisa dihubungi ke mitadansapi@gmail.com
Saya tunggu email dari kalian yak! :D

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar