Rabu, 11 Maret 2015

Embroidery HoopArt Set for Mas agus

Jangan bosen deh ya denger cerita saya. Mumpung lagi on ini mood nulisnya. Jadi saya post aja yang kemaren - kemaren belum sempat saya post hehehe
Alhamdulillah dapet pesenan HoopArt lagi. Kali ini yang pesen temen saya yang ada di Gresik. Dia pesenin HoopArt buat hadiah istrinya yang lagi hamil. Cute banget yak :3
Ada 3 macam HoopArt yang dia pesen. Yang pertama minta gambar sepeda, yang kedua gambar lolipop, yang terakhir gambar ibu lagi gendong bayi.












Buat kalin yang pengen pesen HoopArt kayak gini bisaaaa. Silahkan hubungi saya di nomer 085733298600 via whatsup sama SMS aja yaaa :)

Oiya, maafkan buat beberapa post terakhir fotonya kurang sedap dipandang mata :( saya belum bisa berapdaptasi sama kamar kos yang baru dan belum bisa nemu tempat yang pas buat foto - foto. Harap maklum ya teman teman >,<

Love,
Mita =)

2 komentar: