Senin, 25 Mei 2015

Wedding Hoop Art For Wuri and Ridlo

Cuma perasaan saya atau belakangan ini lagi banyak banget ya yang nikah?
Diantara begitu banyak undangan kondangan sana sini, dan kabar temen - temen yang pada nikah sebutlah saja Wuri. Salah satu temen kuliah saya yang cantik dan baik hati dan suka menolong *alah. Hari Sabtu kemaren si Wuri nikah, tapi berhubung udah masuk musim liburan, dan saya udah pulang kampung jadi dengan sangat terpaksa saya gak bisa dateng ke resepsi nikahan si Wuri. Dan sebagai ganti permintaan maaf, terciptalah sebuah Hoop Art yang disulam penuh cinta ini sebagai hadiah pernikahan mereka.






Buat Hoop Art kali ini saya sengaja ambil warna - warna yang kalem seperti krem dan peach. Saya pengen bikin Hoop Art ini kelihatan sederhana tapi tetep cantik seperti si Wuri hehehehe
Selamat menempuh hidup baru yaaaa Wuri dan Ridlo. Semoga pernikahan kalian penuh tawa dan bahagia. 

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar