Rabu, 17 Juni 2015

Colorfull Scrap Frame

Balada banyak bener yang nikah belakangan ini alhamdulillah jadi rejeki tersendiri buat saya hehe. Salah satunya adalah pesenan scrap frame dari temen SMA saya buat temen kantornya yang nikah. Tema scrap frame kali ini gak minta macem - macem. Cuma 1 hal yang diminta, colorfull dan bisa muat banyak foto.






 Gak tau kenapa tiap kali ngerjain scrap frame yang banyak fotonya kayak gini saya jadi suk dan senyum - senyum sendiri waktu ngerjainnya. Berasa ikut larut ke cerita mereka berdua. Hehehe

Buat kalian yang pengen pesen scrap frame seperti ini bisa hubungi saya by sms/ whatsapp ke nomer 085733298600

Love,
Mita =)

1 komentar:

  1. Mbak,, kalo bikin scrapframe gini, biasanya cetak gambar pake kertas apa?
    Aku pengen belajar, tp gk tau jenis kertas yg gambarnya bisa tahan lama :D

    BalasHapus