Minggu, 18 Oktober 2015

Javanese Wedding Hoop Art

Hap Hap udah hari minggu aja ya. Dan besok udah Senin lagi. Kadang rasanya suka gak rela kalo hari minggu udah hampir habis gini. Hehehe

Beberapa waktu yang lalu, saya sempet dapet pesenan Hoop Art dari salah satu teman saya. Pesenan hoop art kali ini agak berbeda dari hoop art - hoop art yang pernah saya bikin sebelumnya. Hoop art kali ini dipesan dengan tema Jawa. Temen saya minta buat bikin hoop art nya semirip mungkin sama baju nikahan si manten. Baju mantennya sendiri modelnya kaya baju manten dari jawa yang make beludru hitam itu. Sayang banget foto asli baju mantennya udah kehapus, jadi gak bisa ditampilin deh di sini. :(

Waktu bikin hoop art ini tangan saya keriting rasanya nyulamin detail bajunya sama bikin roncean melatinya satu persatu. Lumayan makan tenaga dan makan waktu. Tapi alhamdulillah temen saya sabar banget nungguin meskipun jadinya agak lama dari waktu yang saya janjikan. Dan kemaren, temen saya ngabarin kalo si manten seneng banget sama hadiah hoop artnya. Tangan keriting selama bikin hoop art ini terbayar rasanya.

Dan ini dia penampakan si hoop art yang sempet bikin tangan saya keriting.




Buat kalian yang pengen kasih orang - orang tersayang kado kayak gini silahkan hubungi saya di nomer 085733298600 ya! Jangan lupa follow instagram kita di @dailylife_handmade :D

Love,
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar