Selasa, 15 Maret 2016

Bazar Craft Van Java 2016 part 1

Haaaaaiiii apa kabaaaar lama sekali yaaa kita tidak bersuaaaa hehehe
Udah berapa bulan yak gak nulis di sini. Kangeeeeen.
Kenapa lama gak nulis? Karenaaaa aku malaaaas hehehe
Instagram bener - bener racun. Belakangan saya sering upload foto lewat isntagram, terus cerita di caption fotonya deh. Makanya agak males ngeblog beberapa bulan kemaren. Hehehehe
Maafkaaan :p

Nah jadi ada cerita apa kali ini?

Dipostingan kali ini saya mau cerita tentang pengalam bazar tunggal perdana saya bersama si Daily Life Handmade. Jadi ceritanya, pada suatu hari temen saya mbak Nopi Crafty Patty ngewasap saya. Ngasi tau kalo bentar lagi bakalan ada acara craft kece di Bandung. Namanya Craft van Java. Pas dikasi tau si mbak Nopi saya cuma ah oh aja. Yang ada dibenak saya waktu itu paling saya bakalan mampir liat - liat aja. Sama sekali gak kepikiran buat ikutan buka stand. Selain karena saya gak punya stok, saat ini saya juga lagi dalam tahap penyusunan thesis yang lumayan menguras otak, waktu dan tenaga. Jadi mau ikutan bazar? Dih ngimpi! gitu pikir saya waktu itu.

Nah kemudian, beberapa hari setelah itu tanpa sengaja saya buka instagram, terus tanpa sengaja pula saya ngeliat postingannya mbak Linda Ndadut yang mempromosiin kalo si Craft van Java lagi open recruitment buat tenant. Nah lo, kok saya jadi kepengen yak. dan gak tau kenapa, tanpa babibu dan mikir panjang malem itu juga saya lagsung hubungi si panitia nya buat daftar jadi tenant. Dan ternyata, buat jadi tenant pun kita masih diseleksi lagi. Maksudnya biar nanti barang- barang yang dijual waktu bazar beragam gitu. Gak seragam. Saya diminta ngasi link instagram atau facebooknya si Daily Life Handmade.

Hari berganti, waktu bergulir saya kembali sibuk ke rutinitas ngerjain thesis, nyari dosen buat asistensi, dll, dsb, dkk. Lalu..pada suatu hari yang cerah saya dihubungi saya mbak Galuh dari Craft van Java kalo si Daily Life Handmade lolos seleksi dan bisa ikutan buka lapak di Craft van Java. Saya bengong. Antara seneng dan bingung hahaha. Seneng karena  bisa ikutan bazar dan bisa ketemu temen - temen baru. Bingung soalnya saya mau jualan apaaaaa. Karena sejauh ini hasil karya yang saya bikin sifatnya Pre Order. Jadi baru dibikin setelah ada yang pesen. Yang dimana pada intinya adalah saya gak punya ready stock sodara - sodara :D dan jangka waktu persiapan buat bazarnya cuam tiga minggu. saya panik dan kelimpungan.

Akhirnya apa yang saya lakukan? Pasrah hahaha
Bikin sebisa mungkin sebanyak - banyaknya barang. Dan inilah beberapa barang yang bisa saya hasilkan dengan kedua tangan saya selama 3 minggu yang dikerjakan sambil kebut - kebutan sama tugas kuliah :p

Gantungan Kunci sulam yang cuma jadi 2 biji :p

Scrapframe


Embroidery Hoop Art

Bridesmaids Card
Yang ini berkolaborasi sama si Icol, bikin coloring post card 
Dan buat menuhin stand saya majang hasil karya yang yang pernah saya bikin dan emang sengaja gak dijual. Dan inilah penampakan stand saya kemaren..

Taraaaaaa
Stand bersama SPG nya yang seksi :p *maaf fotonya yang ini ngeblur diambil make hape soalnya hehe
Alhamdulillah meja ukuran 120 x 60 cm bisa kelihatan penuh. Hahaha

Mau tau gimana keseruan bazarnya? Tunggu posting selanjutnya yaaaa... saya udah ngantuk nih:p

Love,
Mita=)

2 komentar:

  1. Mitaaa keren banget sih >,<
    Bagus-bagus banget hasil karyanyaa

    BalasHapus