Sabtu, 19 Oktober 2013

Hei Saturday!

Hari ini hari Sabtu dan saya seneng banget sama hari Sabtu. Karena di hari Sabtu saya bener-bener bisa santai seharian. Karena setelah hari Sabtu ada hari Minggu. Saya kurang begitu suka sama hari Minggu karena setelah hari Minggu ada hari Senin. Yang mana notabene setiap hari Senin biasanya banyak deadline atau tanggungan pekerjaan yang harus kita selesaikan. Ehehehe

Hari Sabtu ini saya gak kemana-mana. Saya di kos seharian. Blog walking sambil nunggu rendeman cucian. Rencananya sih pengen movie marathon juga hari ini. Saya punya banyak stok kopian film di laptop yang belum saya tonton. Banyak temen saya yang kurang suka nonton film di laptop soalnya katanya gak lega, gambarnya kekecilan, dll. Tapi saya suka kok. Saya biasanya nonton film di laptop sambil makan siang terus dilanjutkan ngabisin stock snack (baca: kerupuk) di lemari. Meskipun memang nonton di bioskop jauh jauh lebih enak apalagi dibayarin dan nonton sama seseorang yang spesial.  Tapi nonton film di laptop punya keasyikan tersendiri buat saya. Kita bisa maju mundurin film nya sesuka hati. Kalo kita kurang suka sama alur filmnya kita bisa cepetin. Kalo kita suka sama adegan di film nya kita bisa ngulang berkali-kali. Kadang kalo nonton film di bioskop saya suka membayangkan andai ini adegan bisa dicepetin atau di mute karena saya terlalu males nonton. Seperti pas saya nonton Insidius2 kemaren. Hampir separo film saya tutup mata. Hahahaha

Oya, kemaren kos saya kedatengan penghuni baru. Seekor kucing kecil berbulu puti dan sepasang telinga berwarna madu. Nyehehehe dia lucuuuu banget. Dia suka maen di tempat cuci sambil maenin air rendemannya anak-anak. Ibuk nya setia nemenin dia, perhatiin dia main dari jauh. Saya suka banget ngeliatin mereka tiap hari. Biasanya mereka dateng tiap siang sampai sore. Sayang mereka susah di deketin. Karena mereka sebenernya emang kucing liar yang jarang berinterkasi sama manusia. Temen saya sih nyaranin saya buat kasi mereka ikan supaya mereka mau dateng ke saya. Tapi saya keburu males beli ikan di pasar. Hehehe. Toh saya cukup puas kon memandang mereka maen dari jendela kamar saya. Dan kemaren saya iseng jepretin mereka dari kamar. Gambarnya kurang jelas sih ya. Soalnya lensan kamera saya kurang mendukung buat moto jarak jauh. Tapi lumayanlaaaah buat koleksi lucu-lucuan. Nih saya bagi keimutan anak kucing ini ke kalian.








Nyaaaaaaw~ lucu kaaan..ehehehek
boleh lah sebagai pengobat kanget sama si Jitheng di rumah.
Udahan dulu yak..saya mau lanjutin nyuci itu rendeman baju.
Semoga hari Sabtu kalian menyenangkan!

With Love,
Mita =)

2 komentar:

  1. aaak,, lucu banget kucingnyaaa >.<
    asiknya bisa menikmati sabtu,, sekarang2 waktu tersibuk saya malah di hari sabtu :( akhirnya minggu malah cape sendiri. baru bisa santai senin malah, ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa lucu kaaaan ehehek
      hoooo pasti mbak linda sibuk nyarik cincin kawen yaaaa..*jawil genit
      muhahaha

      Hapus