Selasa, 08 April 2014

CraftPreneur Bazaar 2014 @BG Junction Mall Surabaya

Beberapa bulan yang lalu saya diajakin sama mbak Novi Crafty Patty buat ikutan Bazar. Sempet ragu juga sih mau ikut atau gak. Secara, waktu itu saya belom punya brand sendiri, dan juga gak tau mau jualan apa. Tapi karena penasaran  akhirnya saya nekat ikut. Hehehehe. Sebenernya ini Bazar gabungan bareng temen-temen dari Komuter Ijo. Jadi saya cuma ikutan nimbrung aja. Bazarnya sendiri udah berlangsung beberapa minggu yang lalu. Tapi saya males baru sempet apdet liputannya sekarang. It's okay kan gaes? Okaaaaaaayyyy ehehehehe

Poster Bazar kemaren. Saya dong yang bikin ngehehehe
Bazarnya sendiri berlangsung selama 2 hari berturut-turut. Sebenernya spot tempat kita Bazar jarang dilalui banyak orang. Jadi Bazar kemaren lumayan sepi. Tapi bolehlah ya buat asik-asikan dan seru - seruan. 
Sempet agak pusing, soalnya ternyata selama bazar kita cuma disediain 2 buah kursi sama panitia. Panitia gak nyediain meja buat kita. Akhirnya setelah putar otak, kita putuskan buat make kardus bekas. Sebut aja kerdus indomi, akua, dll. Terus kerdus-kerdus tadi ditumpuk sedemikian rupa, ditutup pake kain daaaaan viola! Jadilah stand daur ulang kita! hahahaha :D

Display stand Bazar..Itu yang pada ditutupin kain kerdus looo
Stand keroyokan..Satu stand isi orang banyak ehehehehe














Alhamdulillah barang - barang kita lumayan laris. Seenggaknya 20 - 30% terjual laaaah. Hasil yang lumayan mengingat kita dapet stand gratisan dengan posisi yang kurang strategis. Alhamdulillah juga bisa ngajakin orang-orang buat gabung di Komuter Ijo biar grupnya semakin rame. 



Bazar ini merupakan bazar pertama saya dan Daily Life. Bazar ini juga yang membuat saya kepikiran untuk segera 'melaunching' Daily Life tanpa harus menunda-nunda lagi hehehehe. Ini kali pertama Daily Life 'Go Public' dan saya sepertinya ketagihan untuk membawa Daily Life Go Public lagi :p.

Oiya, ada bonus foto nih penjaga-penjaga bazar yang unyu nan menggoda *ditimpuk






Oke oke sekian dulu reportase dari saya. Semoga kita selalu sehat biar bisa ketemu di bazar-bazar yang lain!

Love,
Mita =)




2 komentar:

  1. Brand ku typo :p bg junction di judul jugak.. Tp reportasenya kece badai.. Pgn di copas tp kok lg mayes ngeblog :)) #penyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha wik iyoo baru sadaaar sek2 tak edite

      Hapus