Selasa, 08 April 2014

Daily Life

Dari dulu saya selalu memimpikan punya 'Brand' sendiri. Mimpi ini udah saya simpen semenjak saya masih kuliah S1 kemaren. Sempet mau melaunching brand saya pas kuliah kemaren, tapi karena ada hambatan ini itu akhirnya saya memilih buat menunggu sebentar dan menyelesaikan kuliah saya dulu. Rencananya, bakalan launching Brand setelah semua TA dkk selesai. Karena memang saya ndak mau terlalu ngoyo dan selalu percaya kalau Allah sudah menyiapkan timing yang pas untuk semua hal.

Dan alhamdulillah finally here we gooooo....hehehe


Saya kasih nama brand saya 'Daily Life'. Nama Daily Life sendiri saya ambil dari nama blog ini. Dan dengan nama ini saya juga berharap nantinya produk-produk dari Daily Life bisa ceriakan hari-hari kalian :) *uopoooo. Belum banyak sih yang saya lakukan buat Daily Life. Belum banyak juga produk-produk yang beredar. Mari dibantu doa saja yah biar saya selalu semangat buat membesarkan dan mengembangkan Daily Life :)


So, welcome to the word Daily Life..

Love, 
Mita =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar