Senin, 21 April 2014

Happy 23 & Two !

Hai hai apa kabar kalian..
Ini postingan pertama yang saya tulis setelah umur saya 23 tahun. Yup alhamdulillah bulan April ini usia saya genap 23 tahun sudah. Hhhhh..kadang agak sedih kalo itung-itungan umur kayak gini. Di usia saya yang sekarang tentunya mungkin saya udah gak bisa disebut remaja lagi. Mungkin saya udah bisa dibilang memasuki fase sebagai wanita dewasa. Meskipun sebenernya jiwa saya selalu menolak menjadi dewasa ehehehehe. Yes, saya selalu bahagia menjadi remaja, dan mungkin saya memutuskan untuk tetap berada di fase ini meskipun nanti saya udah nikah, udah punya anak saya pengen tetep asik - asikan, seru-seruan seperti remaja pada layaknya. Meski sejujurnya Ibuk saya selalu protes sama hal ini. Ibuk saya selalu menuntut saya menjadi wanita dewasa, yang (mungkin) pendiam, santun, dst, dst. Tapi toh nyatanya saya tetep suka lompat-lompat kecil sambil nyayi lagu kesukaan saya dari pada saya harus berjalan dengan anggun bak ratu. Ehehehehe. Oke, jadi sekarang saya udah 23 tahun dan yasudah mari kita lewati umur ini dan selanjutnya dengan bahagia. Mohon dibantu yaaaa prok prok prok



Daaaaan bulan April ini blog ini juga sudah genap berusia 2 tahun. Gak kerasa tau-tau udah 2 tahun aja usianya. Rasanya baru kemaren mulai nulis blog waktu galau ngerjain tugas kuliah, rasanya baru kemaren mulai aplot foto-foto buram pake hape, sampe mulai pelan-pelan aplot foto yang (agak) bagusan dan (anggep aja) mulai sedap dipandang mata. Mungkin gak banyak hal yang saya lakukan terhadap blog ini selama 2 tahun ini. Tapi saya mengucapkan banyak banyak banyak terimakasih buat kalian semua (yang mungkin ada) para pembaca setia blog ini, kalian yang mampir ke blog ini entah secara sengaja ataupun gak sengaja kepencet. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Buat kalian juga yang sudah sempetin berkomentar di blog ini, kasih saya banyak masukan dan kritikan. Alhamdulillah terima kasih. Saya tahu saya bukan orang yang sempurna, tapi saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik buat kalian yang sudah sempetin mampir ke blog saya. Saya besarin blog ini seperti rumah saya sendiri. Kadang males diurusin, males dibersihin, tapi satu hari saya pasti akan kembali karena saya selalu merindukannya. Dan secara gak langsung pun blog ini menjadi salah satu motivasi terbesar saya dalam berkarya. Tiap kali membuat sesuatu saya selalu 'berhasrat' memamerkannya sama kalian. FYI, sebenernya di laptop saya ada banyak foto-foto yang belum ter aplot disini. As soon as possible ya teman temaan saya aplot pelan-pelan. Ehehehehe



Oiya, buat merayakan hari jadi saya dan hari jadi blog ini saya mau bikin syukuran kecil-kecilan. Saya mau bikin giveaway buat kalian. YAY! Ditunggu yaaaah..sekarang saya masih sampai dalam proses belanja ngumpulin hadiah-hadiah buat para pemenang giveaway nya. Dan saya nikmatin banget proses belanja hadiah ini. Beli hadiahnya dicicil sedikit demi sedikit sesuai sama keadaan kantong. Hahahaha
Sooo, stay tuned yah gaes :*

Hari ini sampe disini dulu yak saya udah ngantuk. Mari kita sama-sama berdoa biar kedepannya saya, blog ini, kita dan kalian semua bisa menjadi semakin semakin lebih baik. Amiiiinn...

With Love,
Mita =)

1 komentar: